JAYA, FERNANDA ATMA (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN ( Pada Pelanggan Smartphone Merek OPPO di Demak). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (608kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (522kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (282kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (407kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (235kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (302kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Zaman modern seperti sekarang ini banyak sekali kemajuan dan perubahan yang terjadi di dunia globalisasi, Perubahan yang terjadi karena faktor teknologi dimana sekarang ini muncul Smartphone yang sangat canggih salah satunya yaitu Smartphone OPPO. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Citra merek, Kualitas produk, Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan dimediasi Kepuasan Pelanggan. Obyek dalam penelitian ini adalah Pelanggan Smartphone OPPO di Demak. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan Smartphone OPPO sebanyak 125 responden melalui google form online. Teknik pengambilan sampel menggubakan Porposive Sampling. Metode analisis data menggunakan SEM-AMOS 24 V.24. Berdasarkan penelitian ini menunjukkan bahwa Citra merek berpengaruh tidak berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan. Citra merek tidak berpengaruh terhadap Loyalitaas pelanggan. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan. Harga berpengaruh negatif tetapi tidak signifikan terhadap Loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan tidak berpengaruh Loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I : Sutono S.E, M.M, Ph.D, Dosen Pembimbing II : Dian Wismar’ein, S.E, M.M |
Kata Kunci: | Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 May 2024 20:00 |
Last Modified: | 06 May 2024 20:00 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21096 |
Actions (login required)
View Item |