KHOIROH, NOVA (2023) Pengaruh lokasi, citra merek, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada loyalitas konsumen (studi pada konsumen indomaret kedungdowo kecamatan kaliwungu kota kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (472kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (285kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (324kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (427kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (799kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (152kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (243kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstrak
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh dari lokasi, citra merek, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada loyalitas konsumen (studi pada konsumen Indomaret Kedungdowo Kecamatan Kaliwungu Kota Kudus). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Indomaret Kedungdowo Kudus. Sampel yang digunakan berjumlah 150 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program AMOS. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan bahwa (1) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (4) Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. (5) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (6) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (7) Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (8) Kepuasan konsumen bisa menjadi variabel mediasi dari pengaruh lokasi terhadap loyalitas konsumen. (9) Kepuasan konsumen tidak bisa menjadi variabel mediasi dari pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen. (10) Kepuasan konsumen tidak bisa menjadi variabel mediasi dari pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Hal tersebut berarti pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan sudah mampu meningkatkan loyalitas konsumen Indomaret Kedungdowo Kudus tanpa diperkuat peran kepuasan konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Sutono, S.E., M.M., Ph.D, selaku Dosen Pembimbing I Faridhatun Faidah, S.E., M.M, selaku Dosen Pembimbing II |
Kata Kunci: | : lokasi, citra merek, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 May 2024 20:09 |
Last Modified: | 06 May 2024 20:09 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21100 |
Actions (login required)
View Item |