Pengaruh lokasi, citra merek, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada loyalitas konsumen (studi pada konsumen indomaret kedungdowo kecamatan kaliwungu kota kudus)

KHOIROH, NOVA (2023) Pengaruh lokasi, citra merek, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada loyalitas konsumen (studi pada konsumen indomaret kedungdowo kecamatan kaliwungu kota kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HAL JUDUL]
Preview
Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (472kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (285kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (427kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (799kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (243kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstrak

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh dari lokasi, citra merek, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada loyalitas konsumen (studi pada konsumen Indomaret Kedungdowo Kecamatan Kaliwungu Kota Kudus). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Indomaret Kedungdowo Kudus. Sampel yang digunakan berjumlah 150 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program AMOS. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan bahwa (1) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (4) Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. (5) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (6) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (7) Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (8) Kepuasan konsumen bisa menjadi variabel mediasi dari pengaruh lokasi terhadap loyalitas konsumen. (9) Kepuasan konsumen tidak bisa menjadi variabel mediasi dari pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen. (10) Kepuasan konsumen tidak bisa menjadi variabel mediasi dari pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Hal tersebut berarti pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan sudah mampu meningkatkan loyalitas konsumen Indomaret Kedungdowo Kudus tanpa diperkuat peran kepuasan konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Sutono, S.E., M.M., Ph.D, selaku Dosen Pembimbing I Faridhatun Faidah, S.E., M.M, selaku Dosen Pembimbing II
Kata Kunci: : lokasi, citra merek, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2024 20:09
Last Modified: 06 May 2024 20:09
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21100

Actions (login required)

View Item View Item