Pengaruh gaya hidup, dan citra merk terhadap minat beli dan keputusan pembelian pada smarthphone merk iphone (studi kasus pada teras store jepara)

NISWA, NASIROTUN (2023) Pengaruh gaya hidup, dan citra merk terhadap minat beli dan keputusan pembelian pada smarthphone merk iphone (studi kasus pada teras store jepara). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (735kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (391kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (456kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup, dan citra merk terhadap minat beli dan keputusan pembelian pada smarthphone merk Iphone. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis deskriptif. Sampel yang digunakan dalam penelitian inisebanyak 120 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer dan pengolahan data menggunakan teknik analisis AMOS (Analysis of Momen Structure) yang merupakan paket dalam program SEM (Structural Equation Modelling). Hasil analisis menunjukkan : 1) Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Iphone Di Teras Store Jepara, 2) Citra merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Iphone Di Teras Store Jepara, 3) Gaya Hidup tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Iphone Di Teras Store Jepara, 4) Citra merk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Iphone Di Teras Store Jepara dan 5) Minat Beli tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Iphone Di Teras Store Jepara.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I: Dr. Drs. H. Joko Utomo, M.M Dosen Pembimbing II: Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E, M.M
Kata Kunci: Gaya hidup; Citra Merk; Minat Beli; Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2024 21:32
Last Modified: 06 May 2024 21:32
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21123

Actions (login required)

View Item View Item