Wardani, Kiki Adistia Kusuma (2023) Pengaruh desain kemasan, label halal, layanan purna jual terhadap keputusan pembelian ella skincare melalui kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen ella skincare kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (halaman judul)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (946kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
Bab I.pdf - Published Version Download (909kB) | Preview |
Text (bab 2)
Bab II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
Bab III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (900kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
Bab IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
Bab V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (338kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (661kB) | Preview |
Text (lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh desain kemasan, label halal, dan layanan purna jual terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening pada konsumen Ella Skincare Kudus. Metode yang digunakan ialah deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 150 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan pemodelan persamaan struktural yang diolah menggunakan program AMOS. Hasil yang diperoleh ialah: (1) Desain kemasan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepercayaan konsumen; (2) Label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen; (3) Layanan purna jual berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen; (4) Desain kemasan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian; (5) Label halal berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian; (6) Layanan purna jual berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (7) Kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (8) Kepercayaan konsumen mampu memediasi pengaruh desain kemasan terhadap keputusan pembelian; (9) Kepercayaan konsumen mampu memediasi pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian; serta (10) Kepercayaan konsumen tidak mampu memediasi pengaruh layanan purna jual terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1: Dina Lusianti,S.E.,M.M.,A.A.K. Dosen Pembimbing 2 : Rhealin Hening Karatri, S.E.,M.M |
Kata Kunci: | Desain Kemasan, Label Halal, Layanan Purna Jual, Keputusan Pembelian, Kepercayaan Konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 May 2024 23:15 |
Last Modified: | 07 May 2024 01:11 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21129 |
Actions (login required)
View Item |