Pengaruh e-service quality, orientasi pasar, promosi penjualan dan inovasi produk terhadap kepuasan pelanggan pada batik benang raja kudus

OLIVIANI, MIRANTI TAMARA (2023) Pengaruh e-service quality, orientasi pasar, promosi penjualan dan inovasi produk terhadap kepuasan pelanggan pada batik benang raja kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (564kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (255kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (317kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (287kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (342kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (187kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (242kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari e-service quality, orientasi pasar, promosi penjualan dan inovasi produk terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Batik Benang Raja Kudus. Sampel yang digunakan sebanyak 125. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan didapatkan hasil e-service quality, orientasi pasar, promosi penjualan dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan baik secara parsial maupun secara simultan

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I: Mira Meilia Marka, SE.,MM Dosen Pembimbing II: Mia Ajeng Alifiana, S.E,.M.B.A.
Kata Kunci: e-service quality, orientasi pasar, promosi penjualan, inovasi produk dan kepuasan pelangganTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari e-service quality, orientasi pasar, promosi penjualan dan inovasi produk terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Batik Benang Raja Kudus. Sampel yang digunakan sebanyak 125. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan didapatkan hasil e-service quality, orientasi pasar, promosi penjualan dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan baik secara parsial maupun secara simultan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2024 23:38
Last Modified: 06 May 2024 23:38
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21148

Actions (login required)

View Item View Item