Pengaruh store atmosphere,pengalaman pelanggan,fasilitas, dan harga terhadap kepuasan pelanggan (studi pada restoran papa ron's pizza kudus)

IRAWAN, ANDRI (2023) Pengaruh store atmosphere,pengalaman pelanggan,fasilitas, dan harga terhadap kepuasan pelanggan (studi pada restoran papa ron's pizza kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (429kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (591kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (385kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (916kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (159kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (596kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh store atmosphere, pengalaman pelanggan, fasilitas, dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada restoran Papa Ron’s Pizza Kudus. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Pengumpulan data pada penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan restoran Papa Ron’s Pizza Kudus. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik non- probability sampling dengan jumlah sampel 100 pelanggan dengan penentuan jumlah sampel menggunakan metode Lemeshow. Alat uji yang digunakan adalah Statistical Program for Social Sciences (SPSS) Versi 23. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel store atmosphere, pengalaman pelanggan, fasilitas, dan harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan, selanjutnya variabel pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan, selanjutnya variabel fasilitas berpengaruh positif dan tidak signifikan, selanjutnya variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Journal of Applied Business and Technology (JABT) 2023: 4(2), 144-154.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I : Dina Lusianti, S.E., M.M. AAK Dosen Pembimbing II : Faridhatun Faidah, S.E., M.M
Kata Kunci: Store Atmosphere, Pengalaman Pelanggan, Fasilitas, Harga, Pengalaman Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 May 2024 23:24
Last Modified: 08 May 2024 00:57
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21177

Actions (login required)

View Item View Item