IRAWAN, ANDRI (2023) Pengaruh store atmosphere,pengalaman pelanggan,fasilitas, dan harga terhadap kepuasan pelanggan (studi pada restoran papa ron's pizza kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (429kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (591kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (385kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (916kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (159kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (596kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh store atmosphere, pengalaman pelanggan, fasilitas, dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada restoran Papa Ron’s Pizza Kudus. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Pengumpulan data pada penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan restoran Papa Ron’s Pizza Kudus. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik non- probability sampling dengan jumlah sampel 100 pelanggan dengan penentuan jumlah sampel menggunakan metode Lemeshow. Alat uji yang digunakan adalah Statistical Program for Social Sciences (SPSS) Versi 23. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel store atmosphere, pengalaman pelanggan, fasilitas, dan harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan, selanjutnya variabel pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan, selanjutnya variabel fasilitas berpengaruh positif dan tidak signifikan, selanjutnya variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Journal of Applied Business and Technology (JABT) 2023: 4(2), 144-154.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I : Dina Lusianti, S.E., M.M. AAK Dosen Pembimbing II : Faridhatun Faidah, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Store Atmosphere, Pengalaman Pelanggan, Fasilitas, Harga, Pengalaman Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 07 May 2024 23:24 |
Last Modified: | 08 May 2024 00:57 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21177 |
Actions (login required)
View Item |