ASIYAH, NOOR (2023) Pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan desain produk terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada jenang karomah kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (278kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (84kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (224kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (196kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (847kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (39kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (154kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan desain produk terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Jenang Karomah Kudus. Sampel penelitian ini sebanyak 125 responden. Uji instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Uji analisis menggunakan pengujian SEM AMOS. Temuan lapangan menyimpulkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan. Ada pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Ada pengaruh positif dan signifikan desain produk terhadap kepuasan pelanggan. Ada pengaruh positif dan signifikan persepsi harga terhadap minat beli ulang, Ada pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap minat beli ulang. Ada pengaruh positif dan signifikan desain produk terhadap minat beli ulang. Ada pengaruh positif dan signifikan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang pada Jenang Karomah Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I : Nurul Rizka Arumsari, S.E, M.M, Dosen Pembimbing II : Mira Meilia Marka, S.E, MM, |
Kata Kunci: | Persepsi haga, kualitas produk, desain produk, kepuasan pelanggan, minat beli ulang. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 08 May 2024 00:00 |
Last Modified: | 08 May 2024 01:05 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21197 |
Actions (login required)
View Item |