Pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan desain produk terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada jenang karomah kudus

ASIYAH, NOOR (2023) Pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan desain produk terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada jenang karomah kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (278kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (84kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (224kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (196kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (847kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (39kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (154kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan desain produk terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Jenang Karomah Kudus. Sampel penelitian ini sebanyak 125 responden. Uji instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Uji analisis menggunakan pengujian SEM AMOS. Temuan lapangan menyimpulkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan. Ada pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Ada pengaruh positif dan signifikan desain produk terhadap kepuasan pelanggan. Ada pengaruh positif dan signifikan persepsi harga terhadap minat beli ulang, Ada pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap minat beli ulang. Ada pengaruh positif dan signifikan desain produk terhadap minat beli ulang. Ada pengaruh positif dan signifikan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang pada Jenang Karomah Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I : Nurul Rizka Arumsari, S.E, M.M, Dosen Pembimbing II : Mira Meilia Marka, S.E, MM,
Kata Kunci: Persepsi haga, kualitas produk, desain produk, kepuasan pelanggan, minat beli ulang.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 May 2024 00:00
Last Modified: 08 May 2024 01:05
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21197

Actions (login required)

View Item View Item