NINGSIH, PUJI RAHAYU (2023) Pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada kedai belikopi cabang purwosari kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (703kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (650kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (636kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (590kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (815kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (259kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (496kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalalisis pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada kedai Belikopi cabang Purwosari Kudus. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelian ini adalah seluruh pelanggan kedai Belikopi cabang Purwosari Kudus. Sampel yang digunakan berjumlah 100 responden dengan menggunakan nonprobability sampling yaitu teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (4) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifkan terhadap kepuasan pelanggan. (5) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (6) Kepuasan pelanggan tidak mampu menjadi variabel mediasi dari pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. (7) Kepuasan pelanggan mampu menjadi variabel mediasi dari pengaruh store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I : Dr. Kertati Sumekar, S.E., M.M., Dosen Pembimbing II : Hutomo Rusdianto, S.E,.MBA,.AWM,.QWM,.CBV |
Kata Kunci: | Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 08 May 2024 00:07 |
Last Modified: | 08 May 2024 01:07 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21200 |
Actions (login required)
View Item |