Pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada kedai belikopi cabang purwosari kudus

NINGSIH, PUJI RAHAYU (2023) Pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada kedai belikopi cabang purwosari kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (703kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (650kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (636kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (590kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (815kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (259kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (496kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalalisis pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada kedai Belikopi cabang Purwosari Kudus. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelian ini adalah seluruh pelanggan kedai Belikopi cabang Purwosari Kudus. Sampel yang digunakan berjumlah 100 responden dengan menggunakan nonprobability sampling yaitu teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (4) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifkan terhadap kepuasan pelanggan. (5) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (6) Kepuasan pelanggan tidak mampu menjadi variabel mediasi dari pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. (7) Kepuasan pelanggan mampu menjadi variabel mediasi dari pengaruh store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I : Dr. Kertati Sumekar, S.E., M.M., Dosen Pembimbing II : Hutomo Rusdianto, S.E,.MBA,.AWM,.QWM,.CBV
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 May 2024 00:07
Last Modified: 08 May 2024 01:07
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21200

Actions (login required)

View Item View Item