NOOR, NABILA RIZKY (2023) Pengaruh kualitas produk dan label halal terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah melalui minat beli sebagai Variabel intervening (studi kasus pada konsumen di Counter wardah rania beauty kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Hal. Judul.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB I)
Bab I.pdf - Published Version Download (923kB) | Preview |
Text (BAB II)
Bab II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
Bab III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
Bab IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB V)
Bab V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (341kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (457kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah melalui Minat Beli sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data berasal dari metode penyebaran kuesioner penelitian. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 156 responden. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen di Rania Beauty Kudus yang tidak dapat ditentukan secara pasti jumlahnya. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) AMOS versi 24. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Label Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Label Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Kualitas produk terhadap keputusan pembelian lebih kecil dari pengaruh tidak langsung, Label halal terhadap keputusan pembelian lebih kecil dari pengaruh tidak langsung.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M, selaku Dosen Pembimbing 1 Hutomo Rusdianto, S.E,. M.B.A., Q.W.M,. C.B.V selaku Dosen Pembimbing II |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Label Halal, Minat Beli, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 May 2024 18:05 |
Last Modified: | 10 May 2024 18:05 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21214 |
Actions (login required)
View Item |