Pengaruh kualitas produk dan label halal terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah melalui minat beli sebagai Variabel intervening (studi kasus pada konsumen di Counter wardah rania beauty kudus)

NOOR, NABILA RIZKY (2023) Pengaruh kualitas produk dan label halal terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah melalui minat beli sebagai Variabel intervening (studi kasus pada konsumen di Counter wardah rania beauty kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Hal. Judul.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
Bab I.pdf - Published Version

Download (923kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
Bab II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
Bab III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
Bab IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
Bab V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (457kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah melalui Minat Beli sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data berasal dari metode penyebaran kuesioner penelitian. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 156 responden. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen di Rania Beauty Kudus yang tidak dapat ditentukan secara pasti jumlahnya. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) AMOS versi 24. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Label Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Label Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Kualitas produk terhadap keputusan pembelian lebih kecil dari pengaruh tidak langsung, Label halal terhadap keputusan pembelian lebih kecil dari pengaruh tidak langsung.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M, selaku Dosen Pembimbing 1 Hutomo Rusdianto, S.E,. M.B.A., Q.W.M,. C.B.V selaku Dosen Pembimbing II
Kata Kunci: Kualitas Produk, Label Halal, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 May 2024 18:05
Last Modified: 10 May 2024 18:05
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21214

Actions (login required)

View Item View Item