Pengaruh kualitas website, experiental marketing dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus konsumen shopee di kabupaten kudus)

BACHTIAR, ALDI ILHAM (2024) Pengaruh kualitas website, experiental marketing dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus konsumen shopee di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (246kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (994kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (812kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (788kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (789kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (105kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kualitas website, experiental marketing dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus konsumen Shopee di Kabupaten Kudus). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen Shopee di Kabupaten Kudus yang berjumlah 165 responden dan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM) AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas website tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Shopee di Kabupaten Kudus. Experiental marketing berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Shopee di Kabupaten Kudus. Kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Shopee di Kabupaten Kudus. Kualitas website berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Shopee di Kabupaten Kudus. Experiental marketing berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Shopee di Kabupaten Kudus. Kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Shopee di Kabupaten Kudus. Kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Shopee di Kabupaten Kudus. Kualitas website berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen Shopee di Kabupaten Kudus. Experiental marketing berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen Shopee di Kabupaten Kudus. Kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen Shopee di Kabupaten Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M, selaku Dosen Pembimbing I Agung Subono, S.E,. M.Si, selaku Dosen Pembimbing II
Kata Kunci: Kualitas Website, Experiental Marketing, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 11 Jul 2024 20:13
Last Modified: 11 Jul 2024 20:13
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21415

Actions (login required)

View Item View Item