BACHTIAR, ALDI ILHAM (2024) Pengaruh kualitas website, experiental marketing dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus konsumen shopee di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (246kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (994kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (812kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (788kB) | Request a copy |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (789kB) | Preview |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (105kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kualitas website, experiental marketing dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus konsumen Shopee di Kabupaten Kudus). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen Shopee di Kabupaten Kudus yang berjumlah 165 responden dan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM) AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas website tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Shopee di Kabupaten Kudus. Experiental marketing berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Shopee di Kabupaten Kudus. Kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Shopee di Kabupaten Kudus. Kualitas website berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Shopee di Kabupaten Kudus. Experiental marketing berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Shopee di Kabupaten Kudus. Kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Shopee di Kabupaten Kudus. Kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Shopee di Kabupaten Kudus. Kualitas website berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen Shopee di Kabupaten Kudus. Experiental marketing berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen Shopee di Kabupaten Kudus. Kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen Shopee di Kabupaten Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M, selaku Dosen Pembimbing I Agung Subono, S.E,. M.Si, selaku Dosen Pembimbing II |
Kata Kunci: | Kualitas Website, Experiental Marketing, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 20:13 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 20:13 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21415 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |