Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang produk kosmetik merek purbasari melalui e-commerce shopee

RECHA, AZ ZAHRA ALFA (2024) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang produk kosmetik merek purbasari melalui e-commerce shopee. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (355kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (102kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (212kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (133kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (426kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (25kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (741kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (165kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (221kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang produk kosmetik Merek Purbasari melalui E-commerce Shopee. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data berasal dari metode penyebaran kuesioner penelitian. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) AMOS versi 24. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa (1) Kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk kosmetik merek Purbasari melalui e-commerce Shopee. (2) Resiko berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk kosmetik merek Purbasari melalui e-commerce Shopee. (3) Kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk kosmetik merek Purbasari melalui e-commerce Shopee. (4) Resiko berpengaruh negatif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk kosmetik merek Purbasari melalui e-commerce Shopee. (5) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk kosmetik merek Purbasari melalui e-commerce Shopee

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M selaku dosen pembimbing I Dian Wismar'ein., S.E., M.M selaku dosen pembimbing II
Kata Kunci: Kemudahan penggunaan, Resiko, Minat Beli Ulang, dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 11 Jul 2024 20:24
Last Modified: 11 Jul 2024 20:24
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21417

Actions (login required)

View Item View Item