RECHA, AZ ZAHRA ALFA (2024) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang produk kosmetik merek purbasari melalui e-commerce shopee. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (355kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (102kB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (212kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (133kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (426kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (25kB) | Request a copy |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (741kB) | Request a copy |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (165kB) | Preview |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (221kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang produk kosmetik Merek Purbasari melalui E-commerce Shopee. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data berasal dari metode penyebaran kuesioner penelitian. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) AMOS versi 24. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa (1) Kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk kosmetik merek Purbasari melalui e-commerce Shopee. (2) Resiko berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk kosmetik merek Purbasari melalui e-commerce Shopee. (3) Kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk kosmetik merek Purbasari melalui e-commerce Shopee. (4) Resiko berpengaruh negatif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk kosmetik merek Purbasari melalui e-commerce Shopee. (5) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk kosmetik merek Purbasari melalui e-commerce Shopee
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M selaku dosen pembimbing I Dian Wismar'ein., S.E., M.M selaku dosen pembimbing II |
Kata Kunci: | Kemudahan penggunaan, Resiko, Minat Beli Ulang, dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 20:24 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 20:24 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21417 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |