KUSAIRI PUTRI, JAUZAA FIRDANANDA (2024) Pengaruh orientasi belanja, kepercayaan konsumen dan kemudahan penggunaan aplikasi terhadap minat beli secara online (studi pada toko online shopee). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (452kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (195kB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (276kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (237kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (171kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (171kB) | Request a copy |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (702kB) | Request a copy |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (255kB) | Preview |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (276kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menguji apakah terdapat pengaruh orientasi belanja, kepercayaan konsumen dan kemudahan penggunaan aplikasi terhadap minat beli konsumen pada toko online Shopee di Jepara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen pengguna aplikasi Shopee di Jepara yang berjumlah 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah deskriptif statistik, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji statistik parsial (uji t) dan uji F dan koefisien determinasi adjusted R2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa orientasi belanja tidak berpengaruh terhadap minat beli secara online pada toko online Shopee. Kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli secara online pada toko online Shopee. Kemudahan pengunaan aplikasi berpengaruh terhadap minat beli secara online pada toko online Shopee. Orientasi belanja, kepercayaan konsumen dan kemudahan pengunaan aplikasi berpengaruh terhadap minat beli secara online pada toko online Shopee.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Supriyono, S.E., M.M., selaku Dosen Pembimbing I Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K., selaku Dosen Pembimbing II |
Kata Kunci: | Orientasi Belanja, Kepercayaan Konsumen, Kemudahan Penggunaan Aplikasi, Minat Beli. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 23:26 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 23:26 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21427 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |