Pengaruh orientasi belanja, kepercayaan konsumen dan kemudahan penggunaan aplikasi terhadap minat beli secara online (studi pada toko online shopee)

KUSAIRI PUTRI, JAUZAA FIRDANANDA (2024) Pengaruh orientasi belanja, kepercayaan konsumen dan kemudahan penggunaan aplikasi terhadap minat beli secara online (studi pada toko online shopee). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (452kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (195kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (276kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (237kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (171kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (171kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (702kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (255kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (276kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menguji apakah terdapat pengaruh orientasi belanja, kepercayaan konsumen dan kemudahan penggunaan aplikasi terhadap minat beli konsumen pada toko online Shopee di Jepara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen pengguna aplikasi Shopee di Jepara yang berjumlah 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah deskriptif statistik, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji statistik parsial (uji t) dan uji F dan koefisien determinasi adjusted R2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa orientasi belanja tidak berpengaruh terhadap minat beli secara online pada toko online Shopee. Kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli secara online pada toko online Shopee. Kemudahan pengunaan aplikasi berpengaruh terhadap minat beli secara online pada toko online Shopee. Orientasi belanja, kepercayaan konsumen dan kemudahan pengunaan aplikasi berpengaruh terhadap minat beli secara online pada toko online Shopee.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dr. Supriyono, S.E., M.M., selaku Dosen Pembimbing I Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K., selaku Dosen Pembimbing II
Kata Kunci: Orientasi Belanja, Kepercayaan Konsumen, Kemudahan Penggunaan Aplikasi, Minat Beli.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 11 Jul 2024 23:26
Last Modified: 11 Jul 2024 23:26
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21427

Actions (login required)

View Item View Item