Pengaruh atribut produk, variety seeking, promotion, price, dan citra merek terhadap brand switching (studi kasus pengguna kartu operator seluler indosat / im3 di kota kudus)

KHOIRUL ‘AZMI, MUHAMMAD FIKRI (2024) Pengaruh atribut produk, variety seeking, promotion, price, dan citra merek terhadap brand switching (studi kasus pengguna kartu operator seluler indosat / im3 di kota kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (743kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (215kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (164kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (119kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (275kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (41kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (596kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (94kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (145kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk, variety seeking, promotin, price, dan citra merek terhadap brand switching pada pengguna kartu operator seluler indosat di kota Kudus. Jenis Penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel penelitian ini sebanyak 120 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (berganda). Metode analisis data menggunakan SPSS versi 20. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa atribut produk tidak berpengaruh terhadap brand switching, variety seeking berpengaruh terhadap brand switching, promotion tidak berpengaruh terhadap brand switching, price tidak berpengaruh terhadap brand switching, citra merek tidak berpengaruh terhadap brand switching. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen bersama-sama berpengaruh terhadap brand switching.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dr. Dwi Soegiarto, S.E., MM selaku dosen pembimbing pertama Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M selaku dosen pembimbing kedua
Kata Kunci: Atribut Produk, Variety Seeking, Promotion, Price, Citra Merek, Brand Switching.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 12 Jul 2024 18:21
Last Modified: 12 Jul 2024 18:21
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21431

Actions (login required)

View Item View Item