ZIYAD, AHMAD THORIQ (2024) Pengaruh kepercayaan, pengalaman konsumen dan citra merek terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada cafe brotherhood pati). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (427kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (346kB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (137kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (508kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (481kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (171kB) | Request a copy |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (437kB) | Request a copy |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (511kB) | Preview |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (218kB) | Request a copy |
Abstrak
Café adalah tempat untuk makan dan minum sajian cepat saji dan menyuguhkan suasana yang santai dan tidak resmi. Café Brotherhood Pati ini beralamat di Jl. Penjawi No. 8, Kaborongan, Pati Lor, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, pengalaman konsumen dan citra merek terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variable intervening (studi pada Café Brotherhood Pati). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini untuk menguji pengaruh langsung Variabel (X) Kepercayaan, Pengalaman konsumen, Citra merek terhadap (Y) Minat beli ulang (konsumen) Cafe Brotherhood Pati atau pengaruh tidak laungsung melalui (Z) Kepuasan konsumen Cafe Brotherhood Dalam penelitian ini, metode kuesioner digunakan untuk pengumpulan data.Metode yang digunakan sebagai pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Untuk Analisis data menggunakan model persamaan struktural yang dilakukan melalui program AMOS. Penelitian menunjukkan kepercayaan, pengalaman konsumen dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variable intervening (studi pada Café Brotherhood Pati).
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Sutono, SE. MM, Ph.D., selaku Dosen Pembimbing I Rhealin Henning Karatri, S.E., M.M., selaku Pembimbing II |
Kata Kunci: | kepercayaan, pengalaman konsumen, citra merek, minat beli, kepuasan konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 12 Jul 2024 19:14 |
Last Modified: | 12 Jul 2024 19:14 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21440 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |