Pengaruh kepercayaan, pengalaman konsumen dan citra merek terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada cafe brotherhood pati)

ZIYAD, AHMAD THORIQ (2024) Pengaruh kepercayaan, pengalaman konsumen dan citra merek terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada cafe brotherhood pati). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (427kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (346kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (137kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (508kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (481kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (171kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (437kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (511kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (218kB) | Request a copy

Abstrak

Café adalah tempat untuk makan dan minum sajian cepat saji dan menyuguhkan suasana yang santai dan tidak resmi. Café Brotherhood Pati ini beralamat di Jl. Penjawi No. 8, Kaborongan, Pati Lor, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, pengalaman konsumen dan citra merek terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variable intervening (studi pada Café Brotherhood Pati). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini untuk menguji pengaruh langsung Variabel (X) Kepercayaan, Pengalaman konsumen, Citra merek terhadap (Y) Minat beli ulang (konsumen) Cafe Brotherhood Pati atau pengaruh tidak laungsung melalui (Z) Kepuasan konsumen Cafe Brotherhood Dalam penelitian ini, metode kuesioner digunakan untuk pengumpulan data.Metode yang digunakan sebagai pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Untuk Analisis data menggunakan model persamaan struktural yang dilakukan melalui program AMOS. Penelitian menunjukkan kepercayaan, pengalaman konsumen dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variable intervening (studi pada Café Brotherhood Pati).

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Sutono, SE. MM, Ph.D., selaku Dosen Pembimbing I Rhealin Henning Karatri, S.E., M.M., selaku Pembimbing II
Kata Kunci: kepercayaan, pengalaman konsumen, citra merek, minat beli, kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 12 Jul 2024 19:14
Last Modified: 12 Jul 2024 19:14
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21440

Actions (login required)

View Item View Item