Pengaruh promosi, kualitas produk, word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian produk ms glow di kota kudus

Cahyaningrum, Dwi (2024) Pengaruh promosi, kualitas produk, word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian produk ms glow di kota kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halaman  judul]
Preview
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (862kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (515kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (500kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (656kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (900kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (270kB) | Request a copy
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (926kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (493kB) | Preview
[thumbnail of surat pernyataan] Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (184kB) | Request a copy

Abstrak

Keputusan pembelian adalah tindakan individu secara langsung atau tidak langsung terlibat dalam usaha memperoleh dan menggunakan suatu produk atau jasa yang diperlukan sebelum memutuskan untuk membeli suatu produk atau jasa yang diperlukan sebelum memutuskan suatu proses pengambilan keputusan terlebih dahulu.Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh promosi, kualitas produk, word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow di Kota Kudus secara parsial. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasinya adalah konsumen yang membeli produk kecantikan Ms Glow di Kota Kudus. Sampel berjumlah 96 responden dan pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Teknik pengumpulan data variabel menggunakan metode angket atau questionnaire. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji statistik t, uji simultan (uji f), dan uji determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow di Kota Kudus. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow di Kota Kudus. Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow di Kota Kudus. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow di Kota Kudus

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Dr. Supriyono, S.E,. M.M Dosen pembimbing 2:Dina Lusianti, S.E,. M.M,. A.A.K
Kata Kunci: Promosi, Kualitas Produk, Word Of Mouth, Brand Image, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 14 Jul 2024 18:28
Last Modified: 14 Jul 2024 18:28
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21446

Actions (login required)

View Item View Item