KHUMAIDAH, KHUMAIDAH (2024) Pengaruh inovasi produk, persepsi harga dan lokasi terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada makanan cepat saji kfc cabang kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (291kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (254kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Download (210kB) | Preview |
![]() |
Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (176kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (487kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (72kB) | Request a copy |
![]() |
Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (896kB) | Request a copy |
Preview |
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (153kB) | Preview |
![]() |
Text (surat pernnyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (58kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh inovasi produk, persepsi harga dan lokasi terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Responden penelitian ini adalah masyarakat yang pernah berkunjung ke KFC Cabang Kudus lebih dari 1 kali dan minimal berumur 17 tahun. Sampel pada penelitian ini adalah 125 responden. Menggunakan metode purposive sampling dalam penyebaran kuesioner yang diolah menggunakan AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel inovasi produk, persepsi harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel inovasi produk, persepsi harga dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang. Terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan antara variabel lokasi terhadap minat beli ulang. Kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi pada pengaruh inovasi produk terhadap minat beli ulang. Kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi pada pengaruh persepsi harga terhadap minat beli ulang. Kepuasan pelanggan mampu memediasi pada pengaruh lokasi terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen pembimbing 1:Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen pembimbing 2:Mira Meilia Marka, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Inovasi Produk, Persepsi Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 14 Jul 2024 18:55 |
Last Modified: | 14 Jul 2024 18:55 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21451 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |