Pengaruh inovasi produk, persepsi harga dan lokasi terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada makanan cepat saji kfc cabang kudus)

KHUMAIDAH, KHUMAIDAH (2024) Pengaruh inovasi produk, persepsi harga dan lokasi terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada makanan cepat saji kfc cabang kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (291kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (254kB) | Preview
[thumbnail of bab 2]
Preview
Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version

Download (210kB) | Preview
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (176kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (487kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (72kB) | Request a copy
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (896kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (153kB) | Preview
[thumbnail of surat pernnyataan] Text (surat pernnyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (58kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh inovasi produk, persepsi harga dan lokasi terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Responden penelitian ini adalah masyarakat yang pernah berkunjung ke KFC Cabang Kudus lebih dari 1 kali dan minimal berumur 17 tahun. Sampel pada penelitian ini adalah 125 responden. Menggunakan metode purposive sampling dalam penyebaran kuesioner yang diolah menggunakan AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel inovasi produk, persepsi harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel inovasi produk, persepsi harga dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang. Terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan antara variabel lokasi terhadap minat beli ulang. Kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi pada pengaruh inovasi produk terhadap minat beli ulang. Kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi pada pengaruh persepsi harga terhadap minat beli ulang. Kepuasan pelanggan mampu memediasi pada pengaruh lokasi terhadap minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen pembimbing 2:Mira Meilia Marka, S.E., M.M
Kata Kunci: Inovasi Produk, Persepsi Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 14 Jul 2024 18:55
Last Modified: 14 Jul 2024 18:55
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21451

Actions (login required)

View Item View Item