Pengaruh faktor lokasi, keberagaman produk, dan harga terhadap minat beli ulang konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada jenang mubarok kudus

Astuti, Fany Muliana (2024) Pengaruh faktor lokasi, keberagaman produk, dan harga terhadap minat beli ulang konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada jenang mubarok kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (514kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (361kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (384kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (468kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (516kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (168kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (955kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (255kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (60kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kepuasan konsumen pada Jenang Mubarok Kudus mempengaruhi dampak dari lokasi, keberagaman produk dan harga terhadap minat beli ulang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif sebanyak 140 responden konsumen dari Jenang Mubarok Kudus yang dijadikan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan SEM AMOS 24 (Structural Equation Modeling). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa lokasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Jenang Mubarok Kudus, keberagaman produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Jenang Mubarok Kudus, harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Jenang Mubarok Kudus, lokasi berpengaruh minat beli ulang pada Jenang Mubarok Kudus, keberagaman produk berpengaruh terhadap minat beli ulang pada Jenang Mubarok Kudus, harga berpengaruh terhadap minat beli ulang pada Jenang Mubarok Kudus dan Kepuasan konsumen berpengaruh terhadap minat beli ulang pada Jenang Mubarok Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M selaku dosen pembimbing pertama Faridhatun Faidah, S.E., M.M selaku dosen pembimbing kedua
Kata Kunci: Lokasi, keberagaman produk, harga, minat beli ulang dan kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 14 Jul 2024 19:19
Last Modified: 14 Jul 2024 19:19
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21458

Actions (login required)

View Item View Item