Pengaruh online customer review dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening pada vjo café and bistro

SA’ADAH, NAILIS (2024) Pengaruh online customer review dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening pada vjo café and bistro. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (232kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (107kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (160kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (417kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (79kB) | Request a copy
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (897kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (148kB) | Preview
[thumbnail of surat pernyataan] Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (322kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online customer review dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening pada VJO Café and Bistro. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini pelanggan VJO Café and Bistro Kudus yang pernah membeli dan membaca review café tersebut. Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jenis non probability sampling, sampel berjumlah 120 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dan dioperasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan Online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen, online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan konsumen bisa menjadi variabel mediasi hubungan antara online customer review dengan keputusan pembelian, dan kepercayaan konsumen bisa menjadi variabel mediasi hubungan antara citra merek dengan keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Dina Lusianti, S.E.,M.M.,A.A.K Dosen pembimbing 2:Dian Wismar’ein., S.E., M.M.
Kata Kunci: Online Customer Review, Citra Merek, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 14 Jul 2024 20:34
Last Modified: 14 Jul 2024 20:34
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21467

Actions (login required)

View Item View Item