SA’ADAH, NAILIS (2024) Pengaruh online customer review dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening pada vjo café and bistro. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (232kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (107kB) | Preview |
![]() |
Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (120kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (160kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (417kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (79kB) | Request a copy |
![]() |
Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (897kB) | Request a copy |
Preview |
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (148kB) | Preview |
![]() |
Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (322kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online customer review dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening pada VJO Café and Bistro. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini pelanggan VJO Café and Bistro Kudus yang pernah membeli dan membaca review café tersebut. Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jenis non probability sampling, sampel berjumlah 120 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dan dioperasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan Online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen, online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan konsumen bisa menjadi variabel mediasi hubungan antara online customer review dengan keputusan pembelian, dan kepercayaan konsumen bisa menjadi variabel mediasi hubungan antara citra merek dengan keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen pembimbing 1:Dina Lusianti, S.E.,M.M.,A.A.K Dosen pembimbing 2:Dian Wismar’ein., S.E., M.M. |
Kata Kunci: | Online Customer Review, Citra Merek, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 14 Jul 2024 20:34 |
Last Modified: | 14 Jul 2024 20:34 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21467 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |