NAFIDZATUL HIFDZIYYAH, NOOR LAILI (2024) Pengaruh lifestyle, perceived ease of use and trust terhadap buying decision produk erigo (studi kasus pengguna situs belanja online pada shopee, blibli dan lazada di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (halamnan judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (550kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (123kB) | Preview |
![]() |
Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (170kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (100kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (291kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (53kB) | Request a copy |
![]() |
Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Preview |
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (107kB) | Preview |
![]() |
Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (90kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh lifestyle terhadap buying decision produk Erigo. Menguji pengaruh perceived ease of use terhadap buying decision produk Erigo. Menguji pengaruh trust terhadap buying decision produk Erigo. Menguji pengaruh lifestyle, perceived ease of use and trust terhadap buying decision produk Erigo secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah 120 responden pengguna produk Erigo di Kudus yang membeli melewati marketplace Shopee, Blibli dan Lazada dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision pada produk Erigo. Perceived ease of use berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision produk Erigo. Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision produk Erigo. Lifestyle, perceived ease of use and trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision produk Erigo.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen pembimbing 1:Nurul Rizka Arumsari, S. E., M.M., Dosen pembimbing 2:Agung Subono,S.E,. M.Si, |
Kata Kunci: | Lifestyle, Perceived Ease Of Use and Trust |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Jul 2024 18:31 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 18:37 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21481 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |