Pengaruh lifestyle, perceived ease of use and trust terhadap buying decision produk erigo (studi kasus pengguna situs belanja online pada shopee, blibli dan lazada di kudus)

NAFIDZATUL HIFDZIYYAH, NOOR LAILI (2024) Pengaruh lifestyle, perceived ease of use and trust terhadap buying decision produk erigo (studi kasus pengguna situs belanja online pada shopee, blibli dan lazada di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halamnan judul]
Preview
Text (halamnan judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (550kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (123kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (170kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (100kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (291kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (53kB) | Request a copy
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (107kB) | Preview
[thumbnail of surat pernyataan] Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (90kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh lifestyle terhadap buying decision produk Erigo. Menguji pengaruh perceived ease of use terhadap buying decision produk Erigo. Menguji pengaruh trust terhadap buying decision produk Erigo. Menguji pengaruh lifestyle, perceived ease of use and trust terhadap buying decision produk Erigo secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah 120 responden pengguna produk Erigo di Kudus yang membeli melewati marketplace Shopee, Blibli dan Lazada dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision pada produk Erigo. Perceived ease of use berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision produk Erigo. Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision produk Erigo. Lifestyle, perceived ease of use and trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision produk Erigo.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Nurul Rizka Arumsari, S. E., M.M., Dosen pembimbing 2:Agung Subono,S.E,. M.Si,
Kata Kunci: Lifestyle, Perceived Ease Of Use and Trust
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Jul 2024 18:31
Last Modified: 15 Jul 2024 18:37
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21481

Actions (login required)

View Item View Item