Pengaruh suasana cafe, lokasi usaha, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pada cafe gravitasi teras muria kudus

SISKA VELLA, RAHMADANNY (2024) Pengaruh suasana cafe, lokasi usaha, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pada cafe gravitasi teras muria kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (737kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (964kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (509kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (149kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis adanya pengaruh suasana cafe, lokasi usaha, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen Cafe Gravitasi Teras Muria Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik purposive sampling, dimana penelitian ini memiliki jumlah responden sebanyak 132 orang. Pengumpulan data yang digunakan adalah dengan melakukan penyebaran kuesioner yang dibagikan secara langsung kepada pengunjung Cafe Gravitasi Teras Muria kemudian dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa secara parsial Persepsi Harga dan Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Gravitasi Teras Muria Kudus, sedangkan Lokasi Usaha dan Suasana Cafe tidak berpengaruh secara parsial terhadap variabel Kepuasan Konsumen. Hasil secara simultan menunjukan variabel suasana cafe, lokasi usaha, kualitas produk, dan persepsi harga berpengaruh simultan terhadap variabel kepuasan konsumen Cafe Gravitasi Teras Muria

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M., selaku Dosen Pembimbing I Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M., selaku Dosen Pembimbing II
Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Suasana Cafe, Lokasi Usaha, Kualitas Produk, Persepsi Harga
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Jul 2024 18:49
Last Modified: 15 Jul 2024 18:49
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21486

Actions (login required)

View Item View Item