INDRIANI, RIEKE SEFBRINA (2024) Pengaruh brand ambassador, kualitas produk, brand image, dan healthy lifestyle dalam keputusan pembelian produk mi instan lemonilo x nct dream studi pada masyarakat kota kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (302kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (899kB) | Request a copy |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (972kB) | Preview |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (286kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian pada produk mi instan Lemonilo × NCT Dream di kota Kudus. Menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk mi instan Lemonilo × NCT Dream di kota Kudus. Menganalisis pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian pada produk mi instan Lemonilo × NCT Dream di kota Kudus. Menganalisis pengaruh healthy lifestyle terhadap keputusan pembelian pada produk mi instan Lemonilo × NCT Dream di kota Kudus. Menganalisis pengaruh brand ambassador, kualitas produk, brand image, dan healthy lifestyle terhadap Keputusan Pembelian pada produk mi instan Lemonilo × NCT Dream di kota Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan adalah 125 responden dengan teknik accidental sampling dalam pengambilan sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk mi instan Lemonilo × NCT Dream di kota Kudus. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk mi instan Lemonilo × NCT Dream di kota Kudus. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk mi instan Lemonilo × NCT Dream di kota Kudus. Healthy lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk mi instan Lemonilo × NCT Dream di kota Kudus. Brand ambassador, kualitas produk, brand image, dan healthy lifestyle secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk mi instan Lemonilo × NCT Dream di kota Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M., selaku Dosen Pembimbing I Iwan Suroso, S.E., M.M., CFP., selaku Dosen Pembimbing II |
Kata Kunci: | Brand Ambassador, Kualitas Produk, Brand Image, Healthy Lifestyle, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Jul 2024 19:39 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 19:39 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21492 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |