Analisis pengaruh pemasaran digital, e-wom dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian di blibli.com (studi kasus pada konsumen e-commerce blibli.com di kudus)

AYUNINGRUM, VINA (2024) Analisis pengaruh pemasaran digital, e-wom dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian di blibli.com (studi kasus pada konsumen e-commerce blibli.com di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (683kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (78kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (368kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran digital, e- WOM dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Blibli.com di Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen e-commerce blibli.com di kudus yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti, penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 115 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis t dan F serta uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Ada pengaruh positif pemasaran digital terhadap keputusan pembelian ; (2) Ada pengaruh positif e- WOM terhadap keputusan pembelian; (3) Tidak ada pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian; (4) Ada pengaruh secara simultan antara pemasaran digital, e-wom, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce blibli.com di Kudus

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Nurul Rizka Arumsari, S.E.,M.M., selaku dosen pembimbing I Keke Tamara Fahira, S.E.,M.M., selaku dosen pembimbing II
Kata Kunci: Pemasaran digital, e-WOM, kepercayaan, keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Jul 2024 19:57
Last Modified: 15 Jul 2024 19:57
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21493

Actions (login required)

View Item View Item