AYUNINGRUM, VINA (2024) Analisis pengaruh pemasaran digital, e-wom dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian di blibli.com (studi kasus pada konsumen e-commerce blibli.com di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (683kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (78kB) | Preview |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (368kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran digital, e- WOM dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Blibli.com di Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen e-commerce blibli.com di kudus yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti, penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 115 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis t dan F serta uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Ada pengaruh positif pemasaran digital terhadap keputusan pembelian ; (2) Ada pengaruh positif e- WOM terhadap keputusan pembelian; (3) Tidak ada pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian; (4) Ada pengaruh secara simultan antara pemasaran digital, e-wom, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce blibli.com di Kudus
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Nurul Rizka Arumsari, S.E.,M.M., selaku dosen pembimbing I Keke Tamara Fahira, S.E.,M.M., selaku dosen pembimbing II |
Kata Kunci: | Pemasaran digital, e-WOM, kepercayaan, keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Jul 2024 19:57 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 19:57 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21493 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |