ARROCHIS, MOHAMMAD ALFIN (2024) Pengaruh store atmosphere, brand image, dan service quality terhadap consumer loyalty dengan mediasi customer satisfaction (studi pada tkp cafe & resto kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (450kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (324kB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (446kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (500kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (923kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (248kB) | Request a copy |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (394kB) | Preview |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (374kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Store Atmosphere, Brand Image, Dan Service Qualty Terhadap Consumer Loyalty Dengan Mediasi Customer Satisfaction (Studi Pada Tkp Cafe & Resto Kudus). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang berasal dari kuesioner penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian Cofe yang tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengambilan sempel menggunakan Teknik purposive sampling sampel sebanyak 156 responden.Teknik analisis data menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling) AMOS versi 24. Hasil analisis menunjukkan bahwa (1) Suasana toko berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (4) Suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen; (5) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen; (6) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen; (7) loyalitas kosnumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M selaku Dosen Pembimbing I Faridhatun Faidah, SM., M.M Selaku Dosen Pembimbing II |
Kata Kunci: | Suasana Toko, Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Jul 2024 20:56 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 20:56 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21495 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |