WULANSARI, KHARISMA DWI (2024) Pengaruh social media marketing, brand image, kualitas produk, dan lokasi usaha terhadap kepuasan konsumen studi kasus pada d’gina cake and bakery di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (373kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (115kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (166kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (128kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (151kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (50kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (679kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (89kB) | Preview |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (117kB) | Request a copy |
Abstrak
Tercapainya kepuasan konsumen dapat menciptakan hubungan yang berkesinambungan antara kedua belah pihak, dan untuk mencapai tujuan tersebut maka pemilik D’gina di Kabupaten Kudus perlu mempelajari faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Social Media Marketing, Brand Image, Kualitas Produk, Dan Lokasi Usaha Terhadap Kepuasan Konsumen Studi Kasus Pada D’gina Cake And Bakery Di Kudus. Penelitian kuantitatif ini memiliki 125 sampel yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian yang telah dilakukan terhadap 125 konsumen D’gina Cake and Bakery memberikan hasil bahwa : (1) sosial media marketing tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen. (2) brand image berpengaruh positif secara parsial terhadap kepuasan konsumen. (3) kualitas produk berpengaruh positif secara parsial terhadap kepuasan konsumen. (4) lokasi usaha berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Supriyono, S.E., M.M selaku Dosen Pembimbing 1 Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M., selaku Dosen Pembimbing 2 |
Kata Kunci: | Social Media Marketing, Brand Image, Kualitas Produk, Lokasi Usaha, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 19 Jul 2024 19:16 |
Last Modified: | 19 Jul 2024 19:16 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21515 |
Actions (login required)
View Item |