Pengaruh social media marketing, brand image, kualitas produk, dan lokasi usaha terhadap kepuasan konsumen studi kasus pada d’gina cake and bakery di kudus

WULANSARI, KHARISMA DWI (2024) Pengaruh social media marketing, brand image, kualitas produk, dan lokasi usaha terhadap kepuasan konsumen studi kasus pada d’gina cake and bakery di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (373kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (115kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (166kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (128kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (151kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (50kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (679kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (89kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (117kB) | Request a copy

Abstrak

Tercapainya kepuasan konsumen dapat menciptakan hubungan yang berkesinambungan antara kedua belah pihak, dan untuk mencapai tujuan tersebut maka pemilik D’gina di Kabupaten Kudus perlu mempelajari faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Social Media Marketing, Brand Image, Kualitas Produk, Dan Lokasi Usaha Terhadap Kepuasan Konsumen Studi Kasus Pada D’gina Cake And Bakery Di Kudus. Penelitian kuantitatif ini memiliki 125 sampel yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian yang telah dilakukan terhadap 125 konsumen D’gina Cake and Bakery memberikan hasil bahwa : (1) sosial media marketing tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen. (2) brand image berpengaruh positif secara parsial terhadap kepuasan konsumen. (3) kualitas produk berpengaruh positif secara parsial terhadap kepuasan konsumen. (4) lokasi usaha berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dr. Supriyono, S.E., M.M selaku Dosen Pembimbing 1 Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M., selaku Dosen Pembimbing 2
Kata Kunci: Social Media Marketing, Brand Image, Kualitas Produk, Lokasi Usaha, Kepuasan Konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 19 Jul 2024 19:16
Last Modified: 19 Jul 2024 19:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21515

Actions (login required)

View Item View Item