Pengaruh media sosial, persepsi harga, Gaya hidup dan atmosfer toko terhadap keputusan pembelian fashion wanita (studi pada konsumen toko pakaian di kudus)

Ulya, Nabila Himma (2024) Pengaruh media sosial, persepsi harga, Gaya hidup dan atmosfer toko terhadap keputusan pembelian fashion wanita (studi pada konsumen toko pakaian di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (999kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (380kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (482kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (463kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (639kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (182kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (738kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (340kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (187kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial, persepsi harga, gaya hidup dan atmosfer toko terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung ke toko pakaian di Kudus dan tidak diketahui. Jumlah sampel yaitu 105 responden dengan menggunakan teknik nonprobability sampling, yaitu purposive sampling. Pengolahan data menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian diperoleh (1) Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Atmosfer Toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) Secara simultan media sosial, persepsi harga, gaya hidup dan atmosfer toko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dina Lusianti, S.E,. M.M,. A.A.K., selaku Dosen Pembimbing I Iwan Suroso, S.E,. M.M., CFP., selaku Dosen Pembimbing II
Kata Kunci: Media Sosial, Persepsi Harga, Gaya Hidup, Atmosfer Toko, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 28 Jul 2024 18:48
Last Modified: 28 Jul 2024 18:48
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21601

Actions (login required)

View Item View Item