Ulya, Nabila Himma (2024) Pengaruh media sosial, persepsi harga, Gaya hidup dan atmosfer toko terhadap keputusan pembelian fashion wanita (studi pada konsumen toko pakaian di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial, persepsi harga, gaya hidup dan atmosfer toko terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung ke toko pakaian di Kudus dan tidak diketahui. Jumlah sampel yaitu 105 responden dengan menggunakan teknik nonprobability sampling, yaitu purposive sampling. Pengolahan data menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian diperoleh (1) Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Atmosfer Toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) Secara simultan media sosial, persepsi harga, gaya hidup dan atmosfer toko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dina Lusianti, S.E,. M.M,. A.A.K., selaku Dosen Pembimbing I Iwan Suroso, S.E,. M.M., CFP., selaku Dosen Pembimbing II |
Kata Kunci: | Media Sosial, Persepsi Harga, Gaya Hidup, Atmosfer Toko, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 28 Jul 2024 18:48 |
Last Modified: | 28 Jul 2024 18:48 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21601 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
