Pengaruh customer satisfaction, brand trust, brand image, dan inovasi produk terhadap loyalitas pelanggan laptop acer (studi pada mahasiswa manajemen universitas muria kudus angkatan 2019/2020)

Mahardika, Karuniawan (2024) Pengaruh customer satisfaction, brand trust, brand image, dan inovasi produk terhadap loyalitas pelanggan laptop acer (studi pada mahasiswa manajemen universitas muria kudus angkatan 2019/2020). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (581kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (518kB) | Request a copy
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (446kB) | Preview
[thumbnail of surat pernyataan] Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (238kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer satisfaction, brand trust, brand image, dan inovasi produk terhadap loyalitas pelanggan laptop Acer pada Mahasiswa Manajemen Universitas Muria Kudus Angkatan 2019/2020. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan asosiatif kausal. Pada penelitian ini metode Purposive Sampling digunakan untuk mendapatkan sampel sebanyak 50 responden dengan olah data menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial customer satisfaction tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Dr. Dwi Soegiarto, S.E., M.M. Dosen pembimbing 2:Hutomo Rusdianto, S.E., M.B.A., A.W.M., Q.W.M., C.B.V
Kata Kunci: Customer Satisfaction, Brand Trust, Brand Image, Inovasi Produk, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 28 Jul 2024 18:57
Last Modified: 28 Jul 2024 18:57
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21603

Actions (login required)

View Item View Item