Pengaruh promosi penjualan dan kualitas produk terhadap minat membeli melalui kesadaran merek sebagai variabel intervening (studi pada konsumen zoya di kota kudus)

Putri, Rina Amalia (2024) Pengaruh promosi penjualan dan kualitas produk terhadap minat membeli melalui kesadaran merek sebagai variabel intervening (studi pada konsumen zoya di kota kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (768kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (427kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (202kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (354kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (928kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (57kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (212kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (250kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan pada penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Produk terhadap Minat memeli melalui Kesadaran Merek. Objek pada penelitian ini yaitu Zoya Kudus. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan rumus rule of thumb sehinga menghasilkan sampel sebanyak 120. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan SEM-AMOS. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi Penjualan dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kesadaran Merek. Promosi Penjualan dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Minat Membeli. Promosi penjualan terhadap minat membeli melalui kesadaran merek memiliki pengaruh mediasi. Kualitas produk terhadap minat membeli melalui kesadaran merek memiliki pengaruh mediasi

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 : Dina Lusianti, SE,. MM,. AAK Dosen Pembimbing 2 : Faridhatun Faidah, S.E., MM
Kata Kunci: : promosi penjualan, kualitas produk, kesadaran merek, minat membeli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 28 Jul 2024 19:12
Last Modified: 28 Jul 2024 19:12
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21609

Actions (login required)

View Item View Item