Putri, Rina Amalia (2024) Pengaruh promosi penjualan dan kualitas produk terhadap minat membeli melalui kesadaran merek sebagai variabel intervening (studi pada konsumen zoya di kota kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan pada penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Produk terhadap Minat memeli melalui Kesadaran Merek. Objek pada penelitian ini yaitu Zoya Kudus. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan rumus rule of thumb sehinga menghasilkan sampel sebanyak 120. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan SEM-AMOS. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi Penjualan dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kesadaran Merek. Promosi Penjualan dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Minat Membeli. Promosi penjualan terhadap minat membeli melalui kesadaran merek memiliki pengaruh mediasi. Kualitas produk terhadap minat membeli melalui kesadaran merek memiliki pengaruh mediasi
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 : Dina Lusianti, SE,. MM,. AAK Dosen Pembimbing 2 : Faridhatun Faidah, S.E., MM |
Kata Kunci: | : promosi penjualan, kualitas produk, kesadaran merek, minat membeli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 28 Jul 2024 19:12 |
Last Modified: | 28 Jul 2024 19:12 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21609 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
