Pengaruh desain produk dan promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen produk eiger di kudus)

RAHMA ADISTI, YUNIAR (2024) Pengaruh desain produk dan promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen produk eiger di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halaman judl]
Preview
Text (halaman judl)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (451kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (121kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (160kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (331kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (379kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (14kB) | Request a copy
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (683kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (150kB) | Preview
[thumbnail of surat pernyataan] Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (260kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan pada penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Desain Produk, Promosi Penjualan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Konsumen, objek penelitian ini adalah produk Eiger di Kudus. Sampel penelitian ini sebanyak 120 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara menyebar kuesioner melalui online form. Uji instrument pada penelitian ini menggunakan uji reliabilitas dan uji validitas. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan SEM-AMOS. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa desain produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan konsumen tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Desain produk dan promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen memiliki pengaruh mediasi yang lemah. Desain produk, promosi penjualan, kepuasan konsumen memainkan peran penting dalam membentuk persepsi konsumen untuk memiliki loyalitas. Persepsi yang terbentuk ini akan mempengaruhi sikap dan perilaku pelanggan. Oleh karena itu, perusahaan harus merancang strategi yang baik agar para konsumen dapat bersikap dan berperilaku seperti yang diharapkan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Dina Lusianti, S.E., M.M., AAK., Dosen pembimbing 2:Faridhatun Faidah S.E., M.M.,
Kata Kunci: desain produk, promosi penjualan, kepuasan konsumen, loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 28 Jul 2024 19:17
Last Modified: 28 Jul 2024 19:17
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21610

Actions (login required)

View Item View Item