Pengaruh diskon harga, brand experience DAN Kepuasan pelanggan terhadap loyalitas Pelanggan studi kasus pada pengguna Shopeefood di kudus

SHOLIKHAN, MUHAMMAD (2024) Pengaruh diskon harga, brand experience DAN Kepuasan pelanggan terhadap loyalitas Pelanggan studi kasus pada pengguna Shopeefood di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (272kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (873kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (134kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (74kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (259kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (111kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (534kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (284kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (246kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan yaitu mengevaluasi dampak Diskon Harga (X1), Brand Experience (X2), dan Kepuasan Pelanggan (X3), terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Analisa yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, analisis deskriptif responden, uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, serta uji hipotesis melalui perangkat lunak SPSS versi 26. Populasi penelitian mencakup seluruh pelanggan ShopeeFood di Kudus pada tahun 2023. Sampel sebanyak 100 responden dipilih menggunakan metode purposive sampling dengan pendekatan acak. Data dikumpulkan menggunakan wawancara, kuesioner (melalui Google Form), serta studi pustaka. Hasil penelitian yang di uji melalui uji parsial (t) menunjukan bahwa Diskon Harga (X1), Brand Experience (X2) serta Kepuasan Pelanggan (X3) secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Hasil uji simultan f juga menunjukan bahwa Diskon Harga (X1), Brand Experience (X2) dan Kepuasan Pelanggan (X3) secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Hasil koefisien determinasi (R2) variabel independen memberi kontrribusi sebesar 58.9% terhadap variabel dependen, sisanya 41.1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diikutsertakan pada penelitian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: DOSEN PEMBIMBING 1:Dr. Drs. Ag Sunarno H,. S.H., S.Pd,. M.M DOSEN PEMBIMBING 2:Rozaq M Yasin, S.E., M.E.K
Kata Kunci: Diskon Harga, Brand Experience, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Jul 2024 00:13
Last Modified: 29 Jul 2024 00:13
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21631

Actions (login required)

View Item View Item