SHOLIKHAN, MUHAMMAD (2024) Pengaruh diskon harga, brand experience DAN Kepuasan pelanggan terhadap loyalitas Pelanggan studi kasus pada pengguna Shopeefood di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan yaitu mengevaluasi dampak Diskon Harga (X1), Brand Experience (X2), dan Kepuasan Pelanggan (X3), terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Analisa yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, analisis deskriptif responden, uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, serta uji hipotesis melalui perangkat lunak SPSS versi 26. Populasi penelitian mencakup seluruh pelanggan ShopeeFood di Kudus pada tahun 2023. Sampel sebanyak 100 responden dipilih menggunakan metode purposive sampling dengan pendekatan acak. Data dikumpulkan menggunakan wawancara, kuesioner (melalui Google Form), serta studi pustaka. Hasil penelitian yang di uji melalui uji parsial (t) menunjukan bahwa Diskon Harga (X1), Brand Experience (X2) serta Kepuasan Pelanggan (X3) secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Hasil uji simultan f juga menunjukan bahwa Diskon Harga (X1), Brand Experience (X2) dan Kepuasan Pelanggan (X3) secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Hasil koefisien determinasi (R2) variabel independen memberi kontrribusi sebesar 58.9% terhadap variabel dependen, sisanya 41.1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diikutsertakan pada penelitian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | DOSEN PEMBIMBING 1:Dr. Drs. Ag Sunarno H,. S.H., S.Pd,. M.M DOSEN PEMBIMBING 2:Rozaq M Yasin, S.E., M.E.K |
Kata Kunci: | Diskon Harga, Brand Experience, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 29 Jul 2024 00:13 |
Last Modified: | 29 Jul 2024 00:13 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21631 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
