FARAMITHA, FAUZIAH (2024) Pengaruh daya tarik iklan keunggulan produk, gaya hidup dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk oreo (studi pada mahasiswa program studi manajemen feb universitas muria kudus angkatan 2020). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui daya tarik iklan, keunggulan produk, gaya hidup dan citra merek terhadap keputusan pembelian yang dilakukan oleh Mahasiswa Universitas Muna Kudus FEB Manajemen Angkatan 2020 Data penelitian ini menggunakan data primer perupa kuesioner Metode penentuan sempel menggunakan purposive sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 135 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS 26, Hasil penelitian ini secara parsial menyatakan bahwa daya tarik iklan, keungutan produk, gaya hidup dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil secara silmultan menunjukkan bahwa daya tarik iklan, keunggulan produk, gaya hidup dan citra merek berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2. Keke Tamara Fahira, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | Daya Traik Iklan, Keunggulan Produk, Gaya Hidup, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 Feb 2025 18:59 |
Last Modified: | 02 Feb 2025 18:59 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22754 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
