Pengaruh daya tarik iklan keunggulan produk, gaya hidup dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk oreo (studi pada mahasiswa program studi manajemen feb universitas muria kudus angkatan 2020)

FARAMITHA, FAUZIAH (2024) Pengaruh daya tarik iklan keunggulan produk, gaya hidup dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk oreo (studi pada mahasiswa program studi manajemen feb universitas muria kudus angkatan 2020). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui daya tarik iklan, keunggulan produk, gaya hidup dan citra merek terhadap keputusan pembelian yang dilakukan oleh Mahasiswa Universitas Muna Kudus FEB Manajemen Angkatan 2020 Data penelitian ini menggunakan data primer perupa kuesioner Metode penentuan sempel menggunakan purposive sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 135 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS 26, Hasil penelitian ini secara parsial menyatakan bahwa daya tarik iklan, keungutan produk, gaya hidup dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil secara silmultan menunjukkan bahwa daya tarik iklan, keunggulan produk, gaya hidup dan citra merek berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2. Keke Tamara Fahira, S.E., M.M.
Kata Kunci: Daya Traik Iklan, Keunggulan Produk, Gaya Hidup, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 Feb 2025 18:59
Last Modified: 02 Feb 2025 18:59
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22754

Actions (login required)

View Item View Item