Pengaruh customer experience dan kualitas produk terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen jenang mubarok kudus)

ARIFIN, AHMAD ZAINAL (2024) Pengaruh customer experience dan kualitas produk terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen jenang mubarok kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman judul]
Preview
Text (Halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer experience dan kualitas produk terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Obyek pada penelitian ini adalahCV. Mubarok Food Cipta Delicia Kudus. Responden pada penelitian ini berjumlah 110 konsumen.Instrumen pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adalah lembar kuesioner. Teknik analisis data menggunakanuji prasyarat yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji regresi sederhana, path analysis, uji koefisien determinasi, uji T, dan uji F. Adapun hasil dalam penelitian ini adalah sebagai berikut: (1) Customer experience berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (2) Kualitas produkberpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (3) Customer experience tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang; (4) Kepuasan pelangganberpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang; (5) Kualitas produkberpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (6) Customer experience melalui kepuasan pelangganberpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang; (7) Kualitas produk melalui kepuasan pelangganberpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. Dra. Mamik Indaryani, M.S. Dosen Pembimbing: 2. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M.
Kata Kunci: Customer Experience, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 03 Feb 2025 20:23
Last Modified: 03 Feb 2025 20:23
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22773

Actions (login required)

View Item View Item