HANIF, ANGGELIA MUTTAFIKA DINA (2024) Pengaruh kualitas produk, harga, promosi, dan Gaya hidup terhadap keputusan pembelian Smartphone merk iphone pada mahasiswa Program studi manajemen fakultas ekonomi Dan bisnis universitas muria kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah meneliti pengaruh kualitas produk, harga, promosi, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian smartphone merk Iphone pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Sampel penelitian sebanyak 135 mahasiswa dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan SPSS-24 dan pengambilan sampel menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, gaya hidup berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas produk, harga, promosi, dan gaya hidup berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr.Drs.Ag.Sunarno H,SH.,S.Pd.,MM Dosen Pembimbing: 2.Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E,. M.M |
Kata Kunci: | kualitas produk, harga, promosi, gaya hidup, keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 03 Feb 2025 21:16 |
Last Modified: | 03 Feb 2025 21:16 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22776 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
