Pengaruh kualitas produk, harga, promosi, dan Gaya hidup terhadap keputusan pembelian Smartphone merk iphone pada mahasiswa Program studi manajemen fakultas ekonomi Dan bisnis universitas muria kudus

HANIF, ANGGELIA MUTTAFIKA DINA (2024) Pengaruh kualitas produk, harga, promosi, dan Gaya hidup terhadap keputusan pembelian Smartphone merk iphone pada mahasiswa Program studi manajemen fakultas ekonomi Dan bisnis universitas muria kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah meneliti pengaruh kualitas produk, harga, promosi, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian smartphone merk Iphone pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Sampel penelitian sebanyak 135 mahasiswa dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan SPSS-24 dan pengambilan sampel menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, gaya hidup berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas produk, harga, promosi, dan gaya hidup berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr.Drs.Ag.Sunarno H,SH.,S.Pd.,MM Dosen Pembimbing: 2.Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E,. M.M
Kata Kunci: kualitas produk, harga, promosi, gaya hidup, keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 03 Feb 2025 21:16
Last Modified: 03 Feb 2025 21:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22776

Actions (login required)

View Item View Item