YULIANA, DISMA INTAN (2024) Analisis swot dalam menentukan strategi Pemasaran pada masa pandemi covid-19 (studi kasus pada umkm konveksi pembuatan pakaian kaos dan Sablon di desa pekalongan kecamatan winong kabupaten pati). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh SWOT dalam menentukan strategi pemasaran pada masa pandemi COVID-19 pada UMKM Konveksi Pembuatan Pakaian Kaos dan Sablon di Desa Pekalongan Kecamatan Winong Kabupaten Pati. Penelitian dilakukan secara kuantitatif, data primer diperoleh dengan survei menggunakan kuesioner. Data primer yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari hasil kuesioner yang disebarkan pada responden yang telah ditentukan. Hasil analisis dalam penelitian sebagai berikut: (1) Faktor lingkungan internal meliputi produk, promosi harga yang mempengaruhi strategi pertumbuhan UMKM Konveksi Pembuatan Pakaian Kaos dan Sablon di Desa Pekalongan terdiri dari faktor kekuatan dan kelemahan. Dan untuk faktor eksternal meliputi ancaman pendatang baru, yang mempengaruhi strategi pertumbuhan terdiri dari faktor peluang dan ancaman, dan (2) Kondisi UMKM Konveksi Pembuatan Pakaian Kaos dan Sablon di Desa Pekalongan berada pada Kuadran I, hal ini menunjukkan bahwa pelaku UMKM berada dalam kondisi yang sangat menguntungkan karena memiliki kekuatan sehingga dapat meraihh beberapa peluang yang ada sehingga dapat memungkinkan untuk terus melakukan ekspansi, memperbesar pertumbuhan, meraih kemajuan secara maksimal.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Drs. Ag Sunarno H, S.H, S.Pd, M.M Dosen Pembimbing: 2.Dr. Supriyono, S.E,. M.M |
Kata Kunci: | SWOT, Strategi Pemasaran, Pandemi COVID-19, UMKM Konveksi. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 03 Feb 2025 21:27 |
Last Modified: | 03 Feb 2025 21:27 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22777 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
