Analisis swot dalam menentukan strategi Pemasaran pada masa pandemi covid-19 (studi kasus pada umkm konveksi pembuatan pakaian kaos dan Sablon di desa pekalongan kecamatan winong kabupaten pati)

YULIANA, DISMA INTAN (2024) Analisis swot dalam menentukan strategi Pemasaran pada masa pandemi covid-19 (studi kasus pada umkm konveksi pembuatan pakaian kaos dan Sablon di desa pekalongan kecamatan winong kabupaten pati). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh SWOT dalam menentukan strategi pemasaran pada masa pandemi COVID-19 pada UMKM Konveksi Pembuatan Pakaian Kaos dan Sablon di Desa Pekalongan Kecamatan Winong Kabupaten Pati. Penelitian dilakukan secara kuantitatif, data primer diperoleh dengan survei menggunakan kuesioner. Data primer yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari hasil kuesioner yang disebarkan pada responden yang telah ditentukan. Hasil analisis dalam penelitian sebagai berikut: (1) Faktor lingkungan internal meliputi produk, promosi harga yang mempengaruhi strategi pertumbuhan UMKM Konveksi Pembuatan Pakaian Kaos dan Sablon di Desa Pekalongan terdiri dari faktor kekuatan dan kelemahan. Dan untuk faktor eksternal meliputi ancaman pendatang baru, yang mempengaruhi strategi pertumbuhan terdiri dari faktor peluang dan ancaman, dan (2) Kondisi UMKM Konveksi Pembuatan Pakaian Kaos dan Sablon di Desa Pekalongan berada pada Kuadran I, hal ini menunjukkan bahwa pelaku UMKM berada dalam kondisi yang sangat menguntungkan karena memiliki kekuatan sehingga dapat meraihh beberapa peluang yang ada sehingga dapat memungkinkan untuk terus melakukan ekspansi, memperbesar pertumbuhan, meraih kemajuan secara maksimal.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Drs. Ag Sunarno H, S.H, S.Pd, M.M Dosen Pembimbing: 2.Dr. Supriyono, S.E,. M.M
Kata Kunci: SWOT, Strategi Pemasaran, Pandemi COVID-19, UMKM Konveksi.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 03 Feb 2025 21:27
Last Modified: 03 Feb 2025 21:27
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22777

Actions (login required)

View Item View Item