Analisis pengaruh service quality, promotion, dan natural ingredients terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening di klinik larissa aesthetic center pati

MINNAFIAH, ULUM (2024) Analisis pengaruh service quality, promotion, dan natural ingredients terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening di klinik larissa aesthetic center pati. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 6] Text (Bab 6)
Bab 6 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Service Quality, promotion, dan Natural Ingredients terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai variable intervening di Klinik Larissa Aesthetic Center Pati. Responden berjumlah 135 orang. Teknik pengambilan sampel (sampling) yang digunakan adalah purposive sampling yaitu pengambilan sampel yang didasarkan pada suatu pertimbangan yaitu pelanggan Klinik Larissa Aesthetic Center Pati yang menggunakan produk saja, jasa saja, jasa dan produk serta melakukan transaksi lebih dari 2 kali dalam periode waktu 2 bulan. Uji instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Service Quality berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction di Klinik Larissa Aesthetic Center Pati 2) Promotion berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction di Klinik Larissa Aesthetic Center Pati, 3) Natural Ingredients berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction di Klinik Larissa Aesthetic Center Pati 4) Service Quality berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty di Klinik Larissa Aesthetic Center Pati, 5) Promotion berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty di Klinik Larissa Aesthetic Center Pati, 6) Natural Ingredients tidak berpengaruh terhadap Customer Loyalty di Klinik Larissa Aesthetic Center Pati, 7) Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty di Klinik Larissa Aesthetic Center Pati

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. Drs. Joko Utomo, M.M., Dosen Pembimbing: 2. Bapak Sutono S.E., M.M., Ph.
Kata Kunci: Service Quality, promotion, Natural Ingredients, CustomerSatisfaction, Customer Loyalt
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 Feb 2025 00:09
Last Modified: 06 Feb 2025 00:09
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22804

Actions (login required)

View Item View Item