MINNAFIAH, ULUM (2024) Analisis pengaruh service quality, promotion, dan natural ingredients terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening di klinik larissa aesthetic center pati. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 6)
Bab 6 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Service Quality, promotion, dan Natural Ingredients terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai variable intervening di Klinik Larissa Aesthetic Center Pati. Responden berjumlah 135 orang. Teknik pengambilan sampel (sampling) yang digunakan adalah purposive sampling yaitu pengambilan sampel yang didasarkan pada suatu pertimbangan yaitu pelanggan Klinik Larissa Aesthetic Center Pati yang menggunakan produk saja, jasa saja, jasa dan produk serta melakukan transaksi lebih dari 2 kali dalam periode waktu 2 bulan. Uji instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Service Quality berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction di Klinik Larissa Aesthetic Center Pati 2) Promotion berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction di Klinik Larissa Aesthetic Center Pati, 3) Natural Ingredients berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction di Klinik Larissa Aesthetic Center Pati 4) Service Quality berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty di Klinik Larissa Aesthetic Center Pati, 5) Promotion berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty di Klinik Larissa Aesthetic Center Pati, 6) Natural Ingredients tidak berpengaruh terhadap Customer Loyalty di Klinik Larissa Aesthetic Center Pati, 7) Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty di Klinik Larissa Aesthetic Center Pati
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Dr. Drs. Joko Utomo, M.M., Dosen Pembimbing: 2. Bapak Sutono S.E., M.M., Ph. |
Kata Kunci: | Service Quality, promotion, Natural Ingredients, CustomerSatisfaction, Customer Loyalt |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 Feb 2025 00:09 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 00:09 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22804 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
