Implementasi customer relationship Management (crm) berbasis web dalam Meningkatkan penjualan pada perusahaan Almazone

SETYAWAN, MOH DODI (2024) Implementasi customer relationship Management (crm) berbasis web dalam Meningkatkan penjualan pada perusahaan Almazone. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Almazone adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang penjualan pakaian secara online. Adapun media online yang digunakan untuk menjual produk – produknya antara lain Facebook, perusahaan mengembangkan iklan Facebook Ads yang kreatif dan mengundang minat, memberikan peluang bagi calon pembeli untuk menjelajahi koleksi pakaian mereka. Almazone saat ini menghadapi beberapa kendala antara lain. Pendataan yang belum terkomputerisasi dengan baik, sehingga dalam hal pencatatan data tidak efektif dan tidak efisien, dan juga membuka peluang besar untuk terjadinya kesalahan dan kehilangan data. Perusahaan tidak mengetahui penilaian produk yang dijual bagus atau tidak dikarenakan tidak ada modul tertentu yang digunakan untuk menganalisa penilaian produk yang dibeli oleh pelanggan. Jangkauan produk - produk yang dijual terbatas melalui satu platform facebook ads saja dikarenakan perusahaan belum memiliki sistem sendiri sebagai media promosi dan transaksi secara online. Loyalitas pelanggan menghilang dikarenakan belum adanya sebuah sistem yang dapat memberikan kritikan dan saran dan juga belum dapat mengelola dan menganalisa pelanggan. Salah satu pendekatan yang dapat membantu kendala yang telah dijelaskan diatas adalah dengan Mengimplementasikan customer relationship management (CRM) dan CSAT yang berbasis website.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Supriyono, S.Kom., M.Kom Dosen Pembimbing: 2. Diana Laily Fithri, S.Kom., M.Kom
Kata Kunci: CRM, CSAT, Online, Penjualan, Penilaian Barang, almanzone
Subjects: Ilmu Murni > Matematika
Ilmu Murni > Matematika > Perangkat lunak (software) komputer
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 Mar 2025 01:22
Last Modified: 08 Mar 2025 01:22
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22990

Actions (login required)

View Item View Item