Maharani, Difa Sabrina (2024) Penerapan net promoter score (nps) pada sistem customer relationship management (crm) untuk penjualan rumah pt. Arto podomoro mulyo. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
PT. Arto Podomoro Mulyo adalah Perusahaan pengembang yang bergerak pada Pembangunan perumahan. Dalam industri perumahan yang sangat kompetitif, kepuasan dan loyalitas pelanggan memainkan peran penting dalam kesuksesan perusahaan. Penelitian ini menggunakan NPS sebagai alat utama untuk mengukur loyalitas pelanggan dan mengidentifikasi faktor-faktor CRM yang mempengaruhi kepuasan pelanggan. Penelitian ini mengidentifikasi faktor-faktor utama yang mempengaruhi kepuasan pelanggan, seperti harga, lokasi, fasilitas, dan kualitas bangunan. Selain itu, implementasi CRM dievaluasi berdasarkan fitur-fitur utama seperti pengelolaan data pelanggan, personalisasi layanan, penanganan keluhan, dan layanan purna jual. Data dikumpulkan melalui survei, wawancara, dan analisis dokumen perusahaan, serta dianalisis menggunakan metode statistik deskriptif dan regresi. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai pengaruh NPS terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan, serta memberikan rekomendasi strategis untuk meningkatkan NPS dan efektivitas CRM di PT. Arto Podomoro Mulyo.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Supriyono, S.Kom., M.Kom., MCE., MOS Dosen Pembimbing: 2. Diana Laily Fithri, S.Kom., M.Kom |
Kata Kunci: | Net Promoter Score (NPS) Customer Relationship Management (CRM), Kepuasan Pelanggan, PT. Arto Podomoro Mulyo |
Subjects: | Ilmu Murni > Matematika Ilmu Murni > Matematika > Perangkat lunak (software) komputer |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 13 Mar 2025 06:26 |
Last Modified: | 13 Mar 2025 06:26 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23038 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
