Penerapan net promoter score (nps) pada sistem customer relationship management (crm) untuk penjualan rumah pt. Arto podomoro mulyo

Maharani, Difa Sabrina (2024) Penerapan net promoter score (nps) pada sistem customer relationship management (crm) untuk penjualan rumah pt. Arto podomoro mulyo. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

PT. Arto Podomoro Mulyo adalah Perusahaan pengembang yang bergerak pada Pembangunan perumahan. Dalam industri perumahan yang sangat kompetitif, kepuasan dan loyalitas pelanggan memainkan peran penting dalam kesuksesan perusahaan. Penelitian ini menggunakan NPS sebagai alat utama untuk mengukur loyalitas pelanggan dan mengidentifikasi faktor-faktor CRM yang mempengaruhi kepuasan pelanggan. Penelitian ini mengidentifikasi faktor-faktor utama yang mempengaruhi kepuasan pelanggan, seperti harga, lokasi, fasilitas, dan kualitas bangunan. Selain itu, implementasi CRM dievaluasi berdasarkan fitur-fitur utama seperti pengelolaan data pelanggan, personalisasi layanan, penanganan keluhan, dan layanan purna jual. Data dikumpulkan melalui survei, wawancara, dan analisis dokumen perusahaan, serta dianalisis menggunakan metode statistik deskriptif dan regresi. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai pengaruh NPS terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan, serta memberikan rekomendasi strategis untuk meningkatkan NPS dan efektivitas CRM di PT. Arto Podomoro Mulyo.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Supriyono, S.Kom., M.Kom., MCE., MOS Dosen Pembimbing: 2. Diana Laily Fithri, S.Kom., M.Kom
Kata Kunci: Net Promoter Score (NPS) Customer Relationship Management (CRM), Kepuasan Pelanggan, PT. Arto Podomoro Mulyo
Subjects: Ilmu Murni > Matematika
Ilmu Murni > Matematika > Perangkat lunak (software) komputer
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 13 Mar 2025 06:26
Last Modified: 13 Mar 2025 06:26
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23038

Actions (login required)

View Item View Item