SARI, ENI KARTIKA (2024) Pengaruh modal usaha, lokasi usaha, lokasi pemasaran, kualitas produk, dan e-commerce terhadap pendapatan umkm pada pengrajin kasur kapuk di kabupaten pati. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh modal usaha, lokasi usaha, lokasi pemasaran, kualitas produk, dan e-commerce terhadap pendapatan UMKM pada pengrajin kasur kapuk di Kabupaten Pati. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan di wilayah Kabupaten Pati dan menggunakan data primer dengan melakukan penyebaran kuesioner. Sampel pada penelitian ini adalah 94 pelaku UMKM pengrajin kasur kapuk di Kabupaten Pati menggunakan teknik purposive sampling. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah modal usaha berpengaruh positif terhadap pendapatan UMKM, lokasi usaha berpengaruh positif terhadap pendapatan UMKM, lokasi pemasaran berpengaruh positif terhadap pendapatan UMKM, kualitas produk berpengaruh positif terhadap pendapatan UMKM, dan e-commerce berpegaruh positif terhadap pendapatan UMKM pada pengrajin kasur kapuk di Kabupaten Pati.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Aprilia Whetyningtyas., S.E.,M.Si,, Dosen Pembimbing: 2.Alfiyani Nur Hidayanti., S.E.,M.Si.,Akt, |
Kata Kunci: | Modal Usaha, Lokasi Usaha, Lokasi Pemasaran, Kualitas Produk, E-Commerce, dan Penadapatan UMKM. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Apr 2025 04:26 |
Last Modified: | 24 Apr 2025 04:26 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23403 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
