Pengaruh promosi, kualitas pelayanan online (e-service quality) dan kepercayaan (trust) terhadap keputusan pembelian konsumen online shop bukalapak

MUBAROQ, HUSNI (2024) Pengaruh promosi, kualitas pelayanan online (e-service quality) dan kepercayaan (trust) terhadap keputusan pembelian konsumen online shop bukalapak. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan menganalisis pengaruh promosi, kualitas pelayanan online (E-Service Quality), dan kepercayaan (Trust) terhadap keputusan pembelian online shop Bukalapak.. Jenis penelitian ini bersifat deskriptif statistik dengan menguji hipotesis. Sampel peneltian sebanyak 135 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data di proses dengan program SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan promosi, kualitas pelayanan online (EService Quality), dan kepercayaan (Trust) baik secara parsial maupun secara berganda atau bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Konsumen online shop Bukalapak.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Dra. Mamik Indaryani, M.S Dosen Pembimbing: 2.ira Meilia Marka, S.E.,M.M,
Kata Kunci: promosi, kualitas pelayanan online (e-service quality), kepercayaan (Trust) dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Apr 2025 06:53
Last Modified: 25 Apr 2025 06:53
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23430

Actions (login required)

View Item View Item